Jumat, 07 Desember 2018

Review E-Book Dirt On My Boots - Titi Sanaria

Dirt On My Boots - Titi Sanaria



Sedikit curhat nih gengs, aku kan terkena reading slump, nah taoi anehnya cuma sama buku fisik aja. Jadi aku iseng baca e-book deh. Kebetulan aku kangen baca Sita dkk nya ini. Ehm, nemu dong ada di Ipusnas. Jadi aku baca kisah ini di Ipusnas deh. Aku sudah pernah baca karya ini sebelumnya di Wattpad. Aku pantengin pagi-pagi kalau kak Titi update kisahnya Sita and the gang ini.


Judul : Dirt on My Boots
Penulis : Titi Sanaria
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Jumlah Halaman : 292 hlm
2017

Untuk blurb silakan lihat di gambar yah.



Sita, si gadis yang mulutnya tanpa filter dan terkesan berpengalaman dalam berhubungan intim, bertemu dengan pria yang memiliki bokong yang paling seksi yang pernah dilihatnya di dalam lift. Tapi ternyata satu minggu kemudian Sita baru tahu, pria tersebut adalah Andra yang merupakan atasan barunya. Pria yang tampan rupawan, tentunya suka "bermain" dan enggan berkomitmen.
Setelah drama singkat berkaitan dengan pekerjaan, Sita memutuskan untuk menjaga jarak dengan Andra yang menurutnya itu adalah penggemar "melon". Selain dirinya hanya "apel fuji", Sita tahu berhubungan dengan Andra itu tidak baik untuk kesehatan hati.
Tapi bagaimana jika karena gengsi besar yang Sita miliki itu membuat Sita terbangun di atas ranjang yang sama dengan Andra? Apa yang sudah terjadi sebenarnya?

Alur bergerak maju, jalan cerita terasa wajar. Sudut pandang yang digunakan adalah sudut pandang orang pertama, yakni Sita, beberapa chapter menggunakan sudut pandang Andra.
Konflik bisa terbilang ringan, cocok untuk penggemar bacaan ringan tapi nyeleneh. Karena sedikit berbau mesum, jadi buat yang nggak nyaman dengan pembicaraan yang berbau mesum mungkin akan kurang nyaman saat membacanya.
Ide cerita bisa terbilang umum, tapi bisa dibilang fresh karena karakternya berbeda dari yang biasa kubaca. Terutama karakter Sita, Raisa, Putra dan Sandro. Mereka dikemas dengan fresh banget menurutku.

Dirt on My Boots, selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar