Rabu, 02 Mei 2018

[BLOGTOUR] Giveaway Strings Attached

Strings Attached Blog Tour - Day 3




Hari ini adalah hari terakhir Strings Attached Blog Tour di blog aku. Sesuai yang aku bilang kemarin, akan ada giveaway 1 buah eksemplar Strings Attached yang dipersembahkan oleh Twigora untuk 1 orang yang beruntung. Berikut rulesnya :

  1. Follow IG aku (@reviewbysiska), Kak Yoana (@cerberus404) dan Twigora (@TWIGORA)
  2. Tulis nama - usia - domisili kalian - akun IG kalian, serta lanjutkan kalimat berikut. KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI....
  3. Repost/reshare/regram banner GA yang ada di akun aku dengan hashtag #StringsAttachedxRBS . TIDAK PERLU TAG ke aku, Kak Yoana dan Twigora yah gengs.
  4. Kasih komentar kamu di post bincang santai dan review-nya juga akan menjadi tambahan kesempatan kamu menang lebih besar. (@+1)
  5. Jawaban kalian aku tunggu hingga tanggal 08 Mei 2018. Pengumuman pemenang GA 09 Mei 2018 di Instagram aku.

Semoga beruntung :)

17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  2. Rika - 19 th - Tegal , Jawa Tengah - @rikaoktvn98. KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI DENDAM. ( ceritanya, karena dulu pas lagi cinta-cintanya malah disakitin. Jadi abis cinta jadi dendam deh.😂 tapi bukan dendam kusumat ya kak.😂)

    BalasHapus

  3. Rika - 19 th - Tegal , Jawa Tengah - @rikaoktvn98. KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI DENDAM. ( ceritanya, karena dulu pas lagi cinta-cintanya malah disakitin. Jadi abis cinta jadi dendam deh.😂 tapi bukan dendam kusumat ya kak.😂)

    BalasHapus
  4. Lia Permana//15+// Gianyar,Bali // KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI SAKIT. Karena jatuh cinta memang selalu sepaket dengan sakit kan? Bukannya perpisahan akan selalu menyakitkan? Tapi lebih baik ada kesempatan untuk berpisah melambaikan tangan daripada hilang begitu saja.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Mahdah/ 22/ Bogor
    Ig: @bookdeansleep
    Ketika benci berubah jadi cinta, cinta bisa berubah jadi benci.
    Pernah mendengar kata-kata jangan terlalu membenci sesuatu atau seseorang secara berlebihan karena mungkin bisa saja benci itu berubah menjadi cinta karena suatu alasan. Jangan juga terlalu mencintai sesuatu atau seseorang karena mungkin ketika dikecewakan bisa saja perasaan itu berubah jadi benci.

    BalasHapus
  7. Ahmad Azwar || 25 || Sidoarjo Jawa Timur
    IG: @azwaravisin
    Goodreads: azwaravisin

    Ketika benci dapat berubah jadi cinta, cinta juga dapat jadi benci.

    Batas antara keduanya memang tipis sekali.
    Karena bisa jadi keduanya datang di saat yang bersamaan atau di keadaan yang tak pernah kamu duga sama sekali.

    Rasa benci membuat seseorang memperhatikan yang dibenci lebih detail, lebih rinci. Dari situ bisa jadi ada cinta yang tumbuh dan tumbuhnya secara sporadis juga tidak dapat dicegah. Benci itu membuat akhirnya lama lama menjadi dekat, dan bahkan jalinan yang terjadi lebih kuat dari teman teman lainnya.

    Makanya banyak yang berpesan jangan terlalu benci. Dan juga jangan terlalu cinta. Karena cinta yang terlalu mampu membuat kehangatan hubungan yang sudah terjalin atau kehangatan cinta dapat jadi panas dan lama kelamaan benci. Semua dapat terjadi dengan seiring berjalannya waktu.

    Ketika seseorang berpikir Jika cinta dan benci adalah saling bertolak belakang maka itu salah.

    Karena sesungguhnya ada garis yang sebenarnya membuat mereka saling berdekatan.

    Maka sewajarnya sajalah dalam bersikap. Terlalu benci juga tidak baik. Begitu juga terlalu cinta. Kata kuncinya Secukupnya saja dalam apapun.

    BalasHapus
  8. Nola | 21th | Medan | @nolaandriyani | Ketika benci jadi cinta, cinta bisa berubah jadi rasa memiliki dan takut kehilangan

    BalasHapus
  9. Siti Maslacha - 23 tahun - Pasuruan, Jawa Timur - @claupherin - KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI SALING MENJAGA.

    Karena yang tadinya benci berubah jadi cinta. Maka, ketika cinta itu tumbuh dan berkembang, akan melahirkan rasa saling menjaga agar perasaan cinta itu tidak hilang dan kembali lagi menjadi benci.

    BalasHapus
  10. Agus Hernowo | 21 Tahun | Jakarta Utara| KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI SAYANG DAN PERCAYA.

    Ketika cinta terhadap seseorang perasaan itu akan berubah menjadi sayang dan percaya. Karena yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah rasa sayang dan saling percaya terhadap pasangan. Jika cinta tidak dilandasi dengan perasaan sayang dan percaya maka suatu hubungan tidak akan berjalan lama.

    BalasHapus
  11. A.A. Muizz | 27 | Semarang | @dereizen

    KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH MENJADI SESUATU YANG MEMALUKAN. Malu, kan, mencintai orang yang pernah kita benci mati-matian. Tapi yang namanya hati, mudah banget terbolak-balik. Jadi, meskipun malu, ya harus memcoba menjalaninya agar tak menyesal di kemudian hari. Agar kesempatan itu tak hilang karena kita berpikiran sempit.

    BalasHapus
  12. Lyndha - 19 th - Banyumas Jawa Tengah - @lynd.mld__

    KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH MENJADI BENCI. Ungkapan itu sudah menjadi rahasia umum. Meskipun faktanya antara harus percaya atau tidak kembali ke pribadi masing-masing. Ungkapan itu bisa kupercaya jika terjadi dalam konflik hati yang dialami para tokoh fiksi, karena si pembuat cerita fiksi adalah penulisnya. Jadi, bisa dibilang takdir hati sang tokoh ada pada penulisnya. Namun aku kurang yakin untuk percaya jika ungkapan itu di realita kehidupan. Ada yang benci jadi cinta, ada pula yang benci tetap benci. Hati manusia mudah di bolak-balikan. Dan yang membolak-balikan hati manusia hanyalah Allah semata. Itu aja sih menurut pandanganku tentang cinta dan benci.

    BalasHapus
  13. Andah - 26 tahun - Depok, Jawabannya - @hamdatunnupus

    KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI SESUATU YANG ASING.

    butuh upaya yang tak mudah untuk membuat kebencian menjadi cinta. Dan didalam proses mencintai-dicintai ini ada banyak hal yang bisa terjadi, bisa semakin benci, bisa saling menyakiti, bisa begitu indah, bisa saja bahagia dan kekompleksan perasaan itu bisa membuat cinta menjadi satu rasa asing yang menjadi sulit untuk didefinisikan lagi wujudnya 😊. Begitulah cinta biasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu maksudnya Jawabarat ya 🙈 - autocorrect nya bener2 deh 😂

      Andah - 26 tahun - Depok, Jawabarat - @hamdatunnupus

      Hapus
  14. Seffisoffi - 31 tahun - Bandung

    KETIKA BENCI JADI CINTA, CINTA BISA BERUBAH JADI MENYAKITKAN.

    BalasHapus
  15. Rini - 22 - Malang - @rinspirations

    Ketika benci jadi cinta, cinta bisa berubah jadi kecanduan

    BalasHapus
  16. Septi - 24 - Solo

    KETIKA BENCI JADI CINTA , CINTA BISA BERUBAH JADI BAHAGIA YANG TIADA AKHIRNYA

    Mencintai membuat kita merasakan kebahagiaan tersendiri kan :)

    BalasHapus