Minggu, 15 Juli 2018

[BLOGTOUR] Giveaway The Second Time : Aliza's Bad Marriage

The Second Time : Aliza's Bad Marriage Blog Tour




Hari ini adalah hari terakhir The Second Time : Aliza's Bad Marriage Blog Tour di blog aku. Sesuai yang aku bilang kemarin, akan ada giveaway 1 buah eksemplar The Second Time : Aliza's Bad Marriage yang dipersembahkan oleh Twigora untuk 1 orang yang beruntung. Berikut rulesnya :

  1. Follow IG aku (@reviewbysiska), Kak Demimoy (@demimoysss) dan Twigora (@TWIGORA). Jangan di-unfollow yah. Karena next GA dianggap kasat mata.
  2. Tulis nama - usia - domisili kalian, serta jawab pertanyaannya di kolom komentar INSTAGRAM. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu dihadapkan permasalahan seperti yang menimpa Aliza saat hendak menikah? (Baca reviewnya dulu baru bisa jawab 😂). Ayo budayakan membaca.
  3. Repost/reshare/regram banner GA yang ada di akun aku dengan hashtag #TheSecondTimexRBS . TIDAK PERLU TAG ke aku, Kak Demimoy dan Twigora yah gengs.
  4. Kasih komentar kamu di post bincang santai dan review-nya juga akan menjadi tambahan kesempatan kamu menang lebih besar. (@+1 entry)
  5. Jawaban kalian aku tunggu hingga tanggal 21 Juli 2018. Pengumuman pemenang GA  22 / 23 Juli 2018 di Instagram aku.
  6. Yang terpilih, ditunggu reviewnya yah

Semoga beruntung :)

2 komentar:

  1. Nih, aku gagal paham awalnya. Kupikir Aliza janda, ternyata gagal menikah. Ketauan banget budaya membacaku tidak diikuti ketelitian 🙈🙈

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus