Senin, 13 Agustus 2018

[BLOGTOUR] Giveaway Sea You Soon

Sea You Soon Blog Tour - Part 3



Hari ini adalah hari terakhir Sea You Soon Blog Tour di blog aku, sekaligus menutup rangkaian Sea You Soon Blog Tour. Sesuai yang aku bilang, akan ada giveaway 1 buah eksemplar novel Sea You Soon yang dipersembahkan oleh Twigora untuk 1 orang yang beruntung. Berikut rulesnya :

  1. Follow IG aku (@reviewbysiska), Kak Happy Rose (@happy.rose9) dan Twigora (@twigora). 
  2. Tulis nama - usia - domisili kalian, serta jawab pertanyaannya di kolom komentar INSTAGRAM. Kalian lebih pilih punya pasangan sebaya, lebih muda atau lebih tua?
  3. Repost/reshare banner GA yang ada di akun aku dengan hashtag #SeaYouSoonxRBS #novelSeaYouSoon . TIDAK PERLU TAG ke aku, Kak Happy Rose dan Twigora yah gengs.
  4. Kasih komentar kamu di post bincang santai dan review-nya juga akan menjadi tambahan kesempatan kamu menang lebih besar. (@+1 entry)
  5. Jawaban kalian aku tunggu hingga tanggal  19 Agustus 2018. Pengumuman pemenang GA  20/21 Agustus 2018 di kolom komentar postingan Instagram giveaway.
  6. Yang terpilih, ditunggu reviewnya yah

Semoga beruntung :)

4 komentar: