Minggu, 26 Agustus 2018

[Exclusive First Chapter] OVERTIME - Nathalia Theodora

OVERTIME - Nathalia Theodora



Hai semua. Happy Sunday! Hari Minggu ini kalian berencana mau ngapain aja? Mau leha-leha syantique atau liburan dan kumpul-kumpul syantique bareng orang terkasih atau keluarga? Sambil mengisi waktu kalian, aku mau mengajak kalian untuk melihat sedikit bocoran nih gengs. Psst, ini rahasia yah, aku bawa bocoran novel oiffice romance terbaru karya Kak Nathalia Theodora loh - novel Overtime.

Pertama, aku akan kasih kalian intipan blurb-nya terlebih dahulu. Cekidot.

KAKAK BERADIK PENERUS BISNIS HOTEL KELUARGA.
YANG SATU SERIGALA, SATUNYA LAGI ADALAH SERIGALA BERBULU DOMBA.

Tyler adalah atasan terbaik yang teramat Diondra kagumi - juga yang membuatnya selalu berhati-hati. Pasalnya, laki-laki itu terkenal dengan reputasinya membuat banyak perempuan patah hati. Meskipun tampan, Diondra tak mau merisikokan pekerjaan juga cintanya pada serigala berbahaya seperti bosnya. 

Seumur hidup, Christoper mencari cara untuk menemukan kelemahan Tyler. Setelah pencarian panjang, akhirnya dia menemukannya juga - achilessheel itu adalah asisten kakaknya sendiri. Dan persis seperti rencananya, begitu tahu Christoper mendekati Diondra, Tyler pun tak tinggal diam. Dia bersedia melakukan segala cara untuk menggagalkan rencana adiknya itu.

OVERTIME adalah cerita tentang perang terbuka antarsaudara. Mereka yang terbiasa mendapatkan segala sesuatu dengan mudah, sampai harus keluar dari kantor yang nyaman demi mengejar cinta Diondra. Kebencian Christoper pada Tyler ibarat menyiram bensin ke kobaran api. Semakin sengit persaingan mereka, semakin besar juga kerugian yang akan dirasakan.

Lalu, bagaimana dengan Diandra? Siapakah yang kemudian dipilihnya?

❣❣❣❣❣


Wohooo.. Dari blurb saja, sudah terasa banget yah persaingan panas di antara kedua kakak-beradik ini. Mana diibaratkan serigala pula, tapi kok greget yah sampai dikejar dua orang sekaligus. Kalau kamu jadi Diondra, kamu pilih yang mana?

Daripada penasaran cuma baca blurb-nya saja, nih aku tambah lagi first chapter dari Novel OVERTIME. Cekidot deh.
hapter 


Gimana, gimana nih gengs setelah selesai ngintip chapter-chapter awal novel OVERTIME ?

Seru kan? Jadi penasaran sama kelanjutannya? Jadi seberapa berbahayanya Christoper dan pada akhirnya siapa yang akan dipilih Diondra? Kalian bisa ikutan loh Exclusive Pre-Order Novel Overtime hanya dengan harga Rp 55.200 (psst, harga normalnya Rp 69.000,-) plus ada bonus Diondra post-it loh. 

Kalian bisa cek langsung ke
Twigora (akun Instagram Twigora) 
atau kalian bisa hubungi Roro 
- via WA 082113103438 atau 
- via twigorashop@gmail.com .



Kamu yakin, mau melewatkan kesempatan untuk jadi yang pertama memeluk dan menikmati kisah Diondra, Tyler dan Christoper? PO dibuka sampai 31 Agustus 2018, buruan, jangan sampai ketinggalan!

1 komentar:

  1. Overtime... Serigala sama serigala berbulu domba... Hohoho.. Mombaaa. Jadi pengen peluk nihhh novel... Bismillah.

    BalasHapus