Minggu, 14 Oktober 2018

[BLOGTOUR] Giveaway Overtime

Overtime Blog Tour - Part 3


Hari ini adalah hari terakhir Overtime Blog Tour di blog aku. Sesuai yang aku bilang, akan ada giveaway 1 buah eksemplar novel Overtime yang dipersembahkan oleh Twigora untuk 1 orang yang beruntung. Berikut rulesnya :
  1. Follow IG aku (@reviewbysiska), Kak Nathalia Theodora (@cinenathz) dan Twigora (@twigora). 
  2. Tulis nama - usia - domisili kalian, serta jawab pertanyaannya di kolom komentar INSTAGRAM. Pertanyaannya : Kalian pilih pasangan yang membuat kalian nggak merasa bosan atau yang bisa memberikan rasa aman? Sertakan alasannya yah.
  3. Repost/reshare banner GA yang ada di akun aku dengan hashtag #OvertimexRBS #novelOvertime . TIDAK PERLU TAG ke aku, Kak Nathalia dan Twigora yah gengs.
  4. Kasih komentar kamu di post bincang santai dan review-nya juga akan menjadi tambahan kesempatan kamu menang lebih besar. (@+1 entry)
  5. Jawaban kalian aku tunggu hingga tanggal  20 Oktober 2018. Pengumuman pemenang GA  paling lambat 3 hari setelah ditutup di kolom komentar postingan Instagram giveaway.
  6. Yang terpilih, ditunggu reviewnya yah



Semoga beruntung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar