Sabtu, 21 April 2018

[BLOGTOUR] Giveaway Baby Daddy

Baby Daddy Blog TOUR - Day 3


Akhirnya sampailah aku, pada hari terakhir Baby Daddy blog tour di blog aku. Tapi tenang saja, kalian bisa membaca review mengenai Baby Daddy lainnya di blog lain yang aku lampirkan di post Bincang Ringan bersama Kak Dahlian - Penulis Baby Daddy


Yuhuu.. Sesuai yang aku bilang kemarin, akan ada giveaway yang dipersembahkan oleh Twigora. Akan ada 1 eks novel Baby Daddy karya kak Dahlian bagi kamu yang beruntung. Berikut rulesnya :

  1. Follow IG aku (@reviewbysiska) dan Twigora (@TWIGORA)
  2. Tulis nama - usia - domisili kalian, serta apa yang membuat kamu ingin memiliki novel Baby Daddy ini pada kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa tulis nama akun IG kalian.
  3. Repost/reshare/regram banner GA yang ada di akun aku dengan hashtag #BabyDaddyxRBS . Gak perlu tag ke aku ataupun Twigora yah gengs.
  4. Kasih komentar kamu di post bincang santai dan review-nya juga akan menjadi tambahan kesempatan kamu menang lebih besar. (@+1)
  5. Jawaban kalian aku tunggu hingga tanggal 27 April 2018. Pengumuman pemenang GA 28 April 2018 di Instagram aku.

Semoga beruntung :) Selamat berakhir pekan. Selamat Hari Kartini.

11 komentar:

  1. Nama : Heni Susanti
    Usia : 27 tahun
    Domisili : Pati - Jawa Tengah

    Awalnya naksir novel ini pas ada postingan vote cover, dan aku milih cover ini. Begitu cover pilihanku terpilih aku mulai baca blurb-nya. Kok ternyata biasa. Pembuangan bayi dan ditemukan pria lajang. Beberapa drama yang kutonton ada yang berkisah seperti ini. Lalu setelah baca review-review dari beberapa orang yang menyebutkan kisah ini unik dengan melibatkan Kaynara yang dokter anak dan bukannya ibu si bayi - yang bisa saja dari masa lalu Bram - aku mulai tertarik. Apalagi selanjutnya aku lumayan dibuat respek saat Bram memilih bertanggung jawab pada Baby D dengan alasan masa lalu meski bisa saja dia menyerahkan Baby D pada yang berwajib. Apalagi Baby D bukan kewajibannya. Juga ada teknik merawat bayi yang katanya dijelaskan dalam novel ini. Kan bisa nambah ilmu ya buat calon emak-emak macam aku. πŸ˜†

    Semoga beruntung. Aamiin.

    BalasHapus
  2. Nama : Sofhy Haisyah
    Usia : 24 tahun
    Domisili : Makassar
    IG : @fhyhaisyah

    Alasan ingin punya novel Baby Daddy, karena tema yang diangkat unik dan menarik. Bayi yang terbuang yang harus diasuh sama cowok single. Gak terbayang aja, bagaimana si cowok (Bram) mengurus bayi itu seperti apa.

    Lagi, aku penasaran sama siapa sebenarnya si Baby D. Beneran anak terbuangkah atau anak dari orang terdekat atau yang dikenal Bram?

    Karena aku pernah nonton film Korea : Baby & Me, yang temanya hampir sama. Alur si cowok merawat bayi dan ada cewek yang bantuin ngerawat pun, menurutku hubungannya sama dengan Bram & Kay. Lalu, endingnya tuh, si bayi ternyata anak temannya si cowok. Jadi, daya khayalku menduga jika si Baby D itu bukan anak terbuang, tapi anak dari orang terdekat atau yang Bram kenal..

    Penasaran sekali, mau baca novel ini agar bisa menjawab dugaanku tentang siapa si Baby D.

    BalasHapus
  3. Aditya- 28- Tangerang- @nonaadity

    Yang pasti penasaran sama ceritanya dari blurb serta review bookstagram. Dan Jadi Salah satu wishlist juga dari terbitan twigora karena terbitnya barengan dengan dua novel lainnya biar saling melengkapi yang udah punya.

    Penasaran sih bagaimana alur yang diceritakan kak dahlian untuk si baby dan si daddy dadakan. Tentang wanita yang membantu demi si baby tapi tidak dengan si daddy. Akhirnya si bayi seperti apa.

    Kovernya yang kelihatan manis dan hangat juga jadi salah satu daya tarik. Gemas gemas greget sih.

    BalasHapus
  4. Nama: Rika Oktaviani
    Usia: 19 th
    Domisili: Tegal - Jawa Tengah
    IG: @rikaoktvn98

    Alasan ingin memiliki novel Baby Daddy ini yang pasti sih penasaran sama ceritanya, awalnya aku gak tertarik sama sekali sama novel ini, beneran. Tapi, setelah baca review dari kkak jadi tertarik, pakein banget.πŸ˜€

    Penasaran sama ceritanya, tentang bayi yang dibuang *duhkasianyaemaknyagakbertanggungjawabbgt dan di asuh sama pria single *baikiniorang. Aku dibuat kagum sama bram yang lebih milih merawat baby D, biasanya kan banyak yang lebih milih masa bodoin klo nemu bayi, lah ini malah merawat *duhjadipengentepuktangan.

    Pokoknya penasaran banget sama kelanjutan kisahnya, pengen tau baby D itu sebenernya siapa, anaknya siapa. Terus gimana kelanjutan hubungan bram dan kay.

    Pengin baca novel ini, pengin bisa ngejawab semua teka-teki permasalahannya.

    BalasHapus
  5. nama: Aulia
    usia: 30+
    domisili: Serang

    Alasan ingin memiliki novel Baby Daddy ini karena suka covernya, ngeliat cowok macho sama baby tuh pasti bikin senyum, mereka tuh sweet banget! :D

    Selain itu penasaran dengan kisah Kay-Bram yang dipertemukan gara-gara sampah, wkwkwkwkwk ini tuh unik banget kan? Kira-kira akan seseru apa interaksi mereka ya?

    Juga kehadiran tokoh ketiga yang menggemaskan, Baby D, yang juga punya peran penting dari cerita ini. Karena berkat kehadiran Baby D ini, banyak info cara merawat bayi yang dituangkan dalam novel ini. Menarik kan?

    Jadi, dengan membaca novel ini selain terhibur dengan kisah romance, juga dapat ilmu merawat bayi.

    BalasHapus
  6. Cynthia-27-Jakarta-@wasurjaya.vicyshoop
    Alasan aku ingin buku Baby Daddy karya Dahlian adalah karena genre buku ini dewasa. Sesuai seleraku. Pernah baca karya Dahlian lainnya, dan aku cocok dengan gaya penulisan serta jalan ceritanya. Twigora adalah salah satu penerbit favoritku. Bila aku menang GA buku ini, aku berharap dapat meminjamkan buku ini kepada kakak karena dia juga suka baca novel.
    Terima kasih buat penyelenggara Giveaway ya. ��semoga beruntung

    BalasHapus
  7. Cynthia-27-Jakarta-@wasurjaya.vicyshoop
    Alasan aku ingin buku Baby Daddy karya Dahlian adalah karena genre buku ini dewasa. Sesuai seleraku. Pernah baca karya Dahlian lainnya, dan aku cocok dengan gaya penulisan serta jalan ceritanya. Twigora adalah salah satu penerbit favoritku. Bila aku menang GA buku ini, aku berharap dapat meminjamkan buku ini kepada kakak karena dia juga suka baca novel.
    Terima kasih buat penyelenggara Giveaway ya. ��semoga beruntung

    BalasHapus
  8. Cynthia-27-Jakarta-@wasurjaya.vicyshoop
    Alasan aku ingin buku Baby Daddy karya Dahlian adalah karena genre buku ini dewasa. Sesuai seleraku. Pernah baca karya Dahlian lainnya, dan aku cocok dengan gaya penulisan serta jalan ceritanya. Twigora adalah salah satu penerbit favoritku. Bila aku menang GA buku ini, aku berharap dapat meminjamkan buku ini kepada kakak karena dia juga suka baca novel.
    Terima kasih buat penyelenggara Giveaway ya. ��semoga beruntung

    BalasHapus
  9. Seffisoffi - 31 tahun - Bandung

    Aku udah suka sama karya ka Dahlian dari lama, pas ada buku barunya excited banget buat punya juga. Kenapa aku pengen novel baby Daddy? Yang pertama, setelah baca review-an orang-orang, aku tertarik banget sama cerita Bram yang merawat si bayik ini. Pengen tahu kesulitan apa aja yang dialami, secara dia buta banget sama urusan anak bayi. Trus ada hal-hal apa yang terjadi pas ngurus bayi ini. Penasaran banget. Apalagi dibantu sama tokoh perempuan yang kayaknya bakalan ada sesuatu gitu mereka.
    Yang kedua, ini wishlistku udah lama banget cuman ya belum kebeli karena emang lagi hemat. Syedih :(

    BalasHapus
  10. Nama : Septi Retno
    Usia : 24th
    Domisili : Solo

    Alasan kenapa pengen novel ini penasaran chemistry antara Bram dan Kay, seru kali yaa yang awalnya saling bertengkar disatukan oleh seorang bayi yang lucu...aku juga belum pernah baca novel yang ada bayinya .. mungkin baby D nantinya yg bakal jadi tokoh favoritku πŸ˜‚

    BalasHapus
  11. Retno Suhermen
    Ig : rtnshrmn
    Usia :19 tahun
    Domisili : Padang.

    Jujur, aku tahu GA ini udah jam sebelas lewatan. Kaget! Karna aku pengen banget novel ini tapi belum kesampaian buat beli, jadi pas lihat GA ini yang nggak sengaja terlihat di akun teman aku yang ternyata juga ikutan giveaway ini. Kisahnya buat aku tertarik, dari dulu aku suka kisah-kisah yang beginian walaupun kata orang udah banyak kisah2 kayak gini tapi kali ini aku ngelihat ada yang istimewa dari novel ini terlebih teknik - teknik buat ngerawat bayi katanya ada di dalam novel ini, dan itu jadi tambahan nilai plusnya karna selain terhibur sama ceritanya juga ada ilmu yang bermanfaat. Aku juga penasaran gimana conflik dalam cerita ini. Dan aku juga seorang perempuan penyuka anak kecil apalagi kalau dia masih bayi masih imut-imutnya dong dan ini yang bikin aku semakin suka sama novel ini dan tertarik buat ngebelinya(walau belum ada duitnyaπŸ˜†) tapi mungkin aja kali ya GA ini jodohnya aku wkwkwk... Semoga deh, yang penting udah usaha..

    BalasHapus