Minggu, 08 April 2018

Review Drama Korea - Last Minute Romance

Last Minute Romance



Aku pernah bahas mengeenai web drama ini di IG aku. Nah yang belum follow IG aku, bisa di follow yuk @reviewbysiska  Ujung-ujungnya promosi, wkwkwkwk.. 

Nah buat yang mau nonton singkat cuma selingan, web drama ini bisa dijadikan pilhan untuk nonton. Totalnya hanya ada dua episode. Tapi ada yang buat jadi lebih banyak sih. Sekitar 10 episode. Sekitar dua jam lebih berapa menit lah, total waktu yang kamu habiskan buat menonton ini sampai habis. Maafkan aku yang gak akurat dan males buat googling detailnya. Web drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan, aku lupa namanya akibat kebanyakan makan mecin sih kayaknya. Marilah kita sebut sebagai perempuan lah yah. Ya iya lah, dia memang perempuan. 

Si perempuan ini terkena kanker stadium 3 dan keinginan terakhirnya bukan sembuh, melainkan bisa kencan dengan aktor favoritnya. Tapi ia tahu itu semua tidak mungkin. Jadi terpikirlah mencari orang yang mirip dengan sang aktor untuk berkencan dengannya dan akan dibayar dengan uang asuransi untuk biaya pengobatan kankernya. Kira-kira ada gak yah? Atau jangan-jangan dia punya kesempatan untuk berkencan langsung dengan sang aktor yang ia idolakan?

Awalnya, memang sedikit cheesy sih, mengingat si pria adalah aktor drama ngetop, jadilah parodi drama Korea yang sukses di pasaran. Seperti Goblin, My Love from Another Star, dll. Jadi agak geli gimana gitu. Tapi inti drama ini menarik sih dan endingnya bagus menurutku. Masuk di akal. 

Aku nontonnya di you tube. Kalian bisa cari dengan keyword Last Minute Romance. 
Aku kasih intip sedikit teasernya. 


Kalau kalian tertarik, bisa cek di You Tube yah. 

Last Minute Romance, selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar